Laman

Saturday, March 26, 2016

Hotel Amaris, Palembang

Sabtu, 26 Maret 2016

Duuuhh lama banget blog ini "mati suri". Akibat pindah ke kampung halaman, hidup tanpa wifi di desa, hanya mengandalkan paket data internet ponsel, itupun dengan signal yang masih kayak keong.. Hiks.. Jadi aja males buat update blog.

Nah, sekarang ini aku lagi jalan-jalan ke kota Palembang, nginep di Hotel Amaris dan nemu wifi dengan koneksi internet yang bagus, lantas aku teringat blogku yang lama ga tersentuh, lihat-lihat komentar dan berusaha membalasnya walau mungkin ada yang sudah lebih setengah tahun yang lalu.. Haha lebih baik telat daripada tidak sama sekali lah..

Btw, ini tadi sebenarnya aku mau nulis apa ya? Ngasih judulnya spontan aja, Hotel Amaris, Palembang. Emm.. Mau sedikit review kali ya.. Singkat aja ya, (keburu anak-anak terbangun dan aku ga bisa internetan lagi soalnya :))
• Ketika datang, langsung menuju parkiran, terkesan dengan petugas parkir yang ramah dan sopan banget cara mengarahkan pemarkiran. Nilainya Top!
• Aku kan sudah booking, jadi langsung ke Customer Service ambil konfirmasi dan ambil kunci, Mbak resepsionis juga oke banget pelayanannya. Ramah.
• Aku dapat kamar 334. Kamar lumayan luas, bersih, rapi, bagus. Ceki-ceki pertama pasti ke kamar mandi. Kamar mandinya memuaskan. Tidak ada nilai kurangnya.

Sudah itu aja mungkin yang bisa di tulis. Soal menu sarapan aku belum tau, soalnya belum sarapan.. Hehe..

Oke deh, sekarang sudah jam 05:38 pagi. Aku mau membangunkan anak-anak dulu ya.. Terus bersiap-siap jalan di Kota Palembang..

1 comment :

  1. Pilgrims and traders travel to the city and acquire accommodations in Best Hotels in Madina through Haramayn Hotels and enjoy the beauty of the holiest cities.

    ReplyDelete